Rekomendasi Game Nintendo Switch untuk Anak Kecil

Sebelum kalian membaca artikel ini, yang berjudul Rekomendasi Game Nintendo Switch untuk Anak Kecil, kami ada informasi menarik untuk kalian, bagi yang gemar bermain Poker Online bisa berkunjung ke Agen Poker Online.

Sudah empat tahun sejak Nintendo Switch pertama kali masuk ke hati gamers dan non-gamers. Tapi seperti diketahui bersama, banyak game Nintendo berisi konten sensitif yang mungkin tidak pantas dilihat anak kecil. Artikel kali ini akan memberikan rekomendasi game Nintendo Switch untuk anak kecil terbaik yang bisa dicoba, antara lain:

1. Animal Crossing: New Horizons

Animal Crossing: New Horizons adalah salah satu game Nintendo Switch yang sukses besar di seluruh dunia. Sekuel Animal Crossing yang sangat populer ini memungkinkan pemain berkumpul dengan teman-teman di pulau yang menenangkan. Pemain dapat mengais bahan, membangun rumah dan bangunan lain, dan berinteraksi dengan berbagai karakter.

READ  6 Game Offline Grafik HD Terbaik di Android

2. LEGO City Undercover

LEGO City Undercover adalah game dengan genre kejahatan dan pencurian yang ramah keluarga. Pemain berperan sebagai Chase McCain, seorang polisi yang menyamar yang ingin menjatuhkan dalang kriminal Rex Fury. Hal ini bisa melatih jiwa kepahlawanan dalam diri anak sejak kecil

Ini adalah permainan dengan kota LEGO yang besar, banyak mobil, dan banyak misi yang menyenangkan. Apalagi game ini bisa dimainkan dua pemain yang berarti melipatgandakan kesenangan dalam bermain.

3. Luigi’s Mansion 3 

Luigi’s Mansion 3 adalah game berlatar hotel berhantu dan tujuannya adalah untuk melewati setiap level yang penuh dengan tantangan dan hantu. Selain itu, pemain harus mencapai lantai atas hotel untuk menyelamatkan Mario.

Meskipun levelnya tidak terlalu menantang, kesulitannya menjadi semakin tinggi semakin maju. Sangat cocok bagi anak-anak untuk bersenang-senang dengan perangkat Nintendo mereka. Elemen horornya juga masih sesuai untuk dilihat anak kecil.

READ  7 Game Mirip Mobile Legend Offline Terbaik untuk Android

4. Mario Kart Deluxe 8

Versi terbaru dari game pembalap klasik ini memiliki semua yang diharapkan: misil cangkang kura-kura, trek balap yang sangat seru, dan karakter kartun yang masing-masing memiliki bakat khusus. Mobil-mobil baru juga mulai dimunculkan di seri terbaru ini.

Ini juga salah satu game terbaik untuk dimainkan dengan anak-anak, karena ada banyak opsi untuk membantu membuat gameplay menjadi sedikit lebih mudah. Kemampuan multi pemainnya, dengan hingga empat pembalap lokal dan 12 daring, berarti ini adalah game yang bagus untuk keluarga besar.

5. Overcooked 2

Pada game Nintendo Switch untuk anak kecil yang bisa dicoba selanjutnya adalah Overcooked 2. Tugas pemain sederhana: penuhi pesanan restoran dalam kerangka waktu yang ditentukan, mulai dari menyiapkannya hingga menyajikannya kepada pelanggan.

Kemudian untuk membuat segalanya lebih sulit, berbagai level game ini semakin dilengkapi dengan rintangan yang dapat menghalangi kemajuan pemain. Pemain harus mengatasinya untuk memastikan bahwa makanan sampai ke pelanggan tepat waktu.

READ  6 Game Offline Grafik HD Terbaik di Android

6. Marvel Ultimate Alliance 3

Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order menyatukan semua karakter Marvel favorit seperti Captain America, Iron Man, dan Scarlet Witch bersama-sama dalam game bergaya team battle royale. Setiap putaran permainan dimulai dengan memilih empat karakter untuk membentuk sebuah tim. Pilih dengan bijak, karena komposisi tim akan menentukan kemenangan.

7. Fortnite

Keberhasilan Fortnite buatan Epic Games adalah hal yang sangat luar biasa. Lebih dari 75 juta pemain login untuk mencoba permainan mereka di pertandingan battle royale. Desain kartunnya sangat disukai anak-anak dari segala usia, dan popularitas game ini tidak menunjukkan tanda-tanda nyata akan segera mereda. 

Itulah tadi rekomendasi game Nintendo Switch untuk anak kecil terbaik yang bisa dicoba. Adanya game-game diatas, membuat orang tua bisa lebih tenang mengetahui anak-anaknya memainkan game yang tidak berbahaya dan mengandung konten sensitif.

You May Also Like

About the Author: Admin